Sunday 24 November 2013

Tempat Bagus Untuk di Kunjungi di Lombok

Saya akan memberika list destinasi di Lombok sesuai dengan pengalaman saya

1. Pantai Senggigi



Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi ketika kita berada di sana akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali. Pesisir pantainya masih asri, walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan. Pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya tidak terlalu besar.

2. Gunung Rinjani


Gunung Rinjani adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung yang merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia. Gunung ini merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Rinjani gunung ini berada dalam wilayah tiga kabupaten: Lombok Timur, Lombok Tengah dan Lombok Barat.

3. Gili Trawangan


Gili Trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau kecil atau gili yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Di Gili Trawangan (begitu juga di dua gili yang lain), tidak dibolehkan memakai kendaraan bermotor, karena tidak diizinkan oleh aturan lokal. Sarana transportasi yang biasa di pakai adalah sepeda (disewakan oleh masyarakat setempat untuk para wisatawan), kereta kuda sederhana yang umum dijumpai di Lombok. Untuk bepergian ke gili trawangan saya menggunakan kapal bermotor.

0 comments:

Post a Comment