Sunday 26 April 2015

7 Pulau Indah di Dunia

Seychelles Island



Letaknya berada di Republic of Seychelles, ini merupakan sebuah kepulauan dari 115 pulau di Samudera Hindia. Tidak salah pulau ini menjadi tujuan wisata paling popular, karena pulau ini menawarkan pantai tropis dan satwa liarnya yang menarik. Pengunjung juga dapat melakuka snorkeling, diving, memancing, hingga berlayar di salah satu pulau eksotis ini.


Gallery:














Tahiti Island 



Pulau ini terletak di selatan Pulau Pasifik, tepatnya di kelompok Windward di French Polynesia. Pulau ini terbentuk oleh letusan gunung berapi dan diselingi oleh batu karang. Pulau Tahiti juga terkenal sebagai tempat untuk diving dan snorkeling.


Gallery:













Maldives (Maladewa) 



Sepertinya hampir semua orang mengetahui pulau cantik satu ini. Secara resmi, pula ini merupakan bagaian dari Republic of Maldives. Letaknya berada di Laut Laccadive, sebelah barat daya Sri Lanka. Banya wisatawan yang mengatakan Maldives adalah surge dunia. Pulau ini subur, memiliki air yang jernih, dan tidak ada cela dengan pasir putih di pantai. Maldives juga menawarkan banyak pulau karang.


Gallery:











Cebu Island



Cebu merupakan pulau utama di propinsi Cebu, Filipina. Letaknya di timur pula Negros, dengan garis pantai yang sempit dan dataran tinggi kapur, Cebu adalah tempat liburan tropis yang sempurna.


Gallery:















Fiji 



Secara resmi, ini dikenal sebagai Republic of Fiji, pulau ini terletak di Melanasia di Samudera Pasifik Selatan. Pulau ini juga terbentuk oleh aktivitas gunung berapi. Dengan pantai pasir putihnya yang indah, terumbu karang, serta diselingi oleh hutan hujan tropis, Fiji penuh dengan pemandangan yang memikat dan memiliki suasana yang sangat tenang.


Gallery: 













Mnemba Islands 



Pulau ini juga terkenal dengan air jernih dan pantai pasir putih yang dimilikinya. Terletak di lepas pantai timur laut dari Unguja, pulau ini memiliki spesies ikan serta pemandangan bawah laut yang sangat indah, baik flora maupun fauna yang dapat dinikmati dengan melakukan snorkeling atau scuba diving. Pengunjung juga dapat memancing di sini.


Gallery:











Turks and Caicos Island (TCI) 



TCI terletak di Hindia Barat, selatan timur Mayaguana dalam rantai pulau Bahamas. Di pulau ini, pengunjung akan menemukan hotel kelas dunia, spa, serta resort. Pulau ini juga menawarkan kegiatan memancing, menyelam, dan snorkeling.


Gallery:









0 comments:

Post a Comment