Friday 5 December 2014

Tempat dan Pemandangan yang Bagus di KarimunJawa

Saya akan berbagi tempat - tempat dan gambar - gambar yang bagus yang ada di KarimuJawa sesuai dengan pengalaman sendiri.

Perjalan kami ke KarimunJawa pertama berangkat dari Jakarta ke Semarang dengan menggunakan Kereta selama kira - kira 7 jam perjalanan, sesampai nya di Semarang kami naik kendaraan umum berupa bis ke Jepara tepatnya di Pantai Kartini Jepara dan menginap semalam di Home Stay Pantai Kartini untuk beristirahat, Pagi nya kami bersiap - siap untuk ke Pulau KarimunJawa dengan menyebreng menggukan kapal dengan 5 jam perjalan.
Sesampainya di Pulau KarimunJawa kami istirahat di Home Stay disana, dan keesokan hari nya kami mulai wisata di sekitar Pulau KarimunJawa.

1. Pulau Cilik

Underwater sekitar Pulau Cilik

2. Pulau Cemara Kecil

Underwater sekitaran Pulau Cemara Kecil

3. Penangkaran Anak Hiu

Itu adalah beberapa tempat yang bagus untuk di kunjungi di sekitaran Pulau KarimunJawa
Berikut adalah beberapa foto lain nya :