Sunday 24 November 2013

5 Bintang Sepakbola dengan Postur Pendek

1. David Silva (170cm)

David Silva yang didatangkan Manchester City dari Valencia pada 2010 ini merupakan salah satu dari dari sekian banyak pemain 'mungil' dari Spanyol. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki sentuhan kaki kiri nan indah saat memegang bola dan ketenangan tingkat tinggi.

2. Santi Cazorla (168cm)

Playmaker Arsenal ini memiliki dua kaki yang sama baiknya saat memegang bola. Kemampuannya membaca permainan dan membangun serangan menutupi 'kekurangan' pada fisiknya yang mungil

3. Philipp Lahm (170 cm)

Dipuji oleh pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola sebagai pemain paling cerdas yang pernah ia latih. Philip Lahm bisa dibilang merupakan full back terbaik di dunia saat ini. Selain kemampuannya menyisir sisi lapangan dan membantu serangan dan membantu pertahanan tanpa kenal lelah, Lahm musim ini juga mahir saat dipasang di lini tengah

4. Luka Modric (172 cm)

Luka Modric telah membuktikan dirinya sebagai playmaker jempolan sejak masih berseragam Tottenham Hotspur. Saat ini bersama Real Madrid, Modric juga mampu menunjukkan daya magisnya di lini tengah Los Blancos.

5. Lionel Messi (169 cm)

Pemain Argentina tersebut telah meraih empat Ballon d'Or dan masih berpeluang meraih gelar yang kelima tahun ini. Messi merupakan bukti bahwa anda tidak butuh tinggi badan berlebih untuk mampu mencengangkan dunia dan sepakbola.

0 comments:

Post a Comment