Sunday 18 January 2015

Search Engine Google




Tools yang ada di search engine ini menawarkan wawasan yang unik untuk SEO khususnya, mereka dapat membantu anda menentukan kata kunci (keyword) website anda, memberi tahu data statistik website. Namun hati-hati menggunakan tools search engine, banyak jasa SEO mengeluh bahwa data dari tools search engine sering tidak lengkap dan tidak akurat.



Spoiler for Setting:
Sasaran Geografis- Jika situs ditargetkan pada lokasi tertentu, Google webmaster dapat memberikan informasi yang akan membantu menentukan bagaimana situs akan muncul dalam hasil pencarian pada suatu negara yang sudah ditargetkan, serta juga meningkatkan hasil pencarian Google kata kunci(keywords) negara yang sudah ditentukan.

Menyusuaikan Domain - Domain yang disukai adalah salah satu yang webmaster suka gunakan untuk mengindeks halaman situs mereka. Jika seorang webmaster menentukan domain pilihan sebagai “http://www.example.com” dan Google menemukan link ke situs yang diformat sebagai “http://example.com”, Google akan memperlakukan link yang seolah-olah menunju ke “http: //www.example.com”.

Parameter URL - Anda dapat memberi tahu Google tentang URL di setiap situs anda, seperti "semacam = "http://www.example.com/harga" dan "sesi = "http://www.example.com /2". Hal ini membantu Google menjelajah situs anda lebih efisien, mengabaikan Parameter URL dapat menyebabkan para pengguna yang suka melakukan duplikat konten menjalajahi situs anda dan melakukan aksinya.

Crawl Rate – Crawl Rate mempengaruhi kecepatan permintaan Googlebot selama proses penjelajahan. Ini tidak berpengaruh pada seberapa sering Googlebot menjelajahi situs anda. Google menentukan tingkat hasil pencarian berdasarkan jumlah halaman pada sebuah situs web.

Diagnostik:
Maleware- Google akan memberitahu anda jika telah menemukan malware di situs anda. Malware tidak hanya buruk bagi pengguna, tetapi akan memiliki efek sangat negatif pada peringkat anda.

Kesalahan Crawl - Jika Googlebot menemukan kesalahan yang signifikan ketika menjelajahi situs anda, seperti 404s, Google akan melaporkan ini dan mengidentifikasi di mana Googlebot menemukan link ke URL yang tidak dapat diakses.

Saran HTML - Analisis ini mengidentifikasi unsur-unsur ramah HTML mesin pencari. Secara khusus, seperti masalah meta description, masalah tag judul dan masalah konten non-diindeks.

0 comments:

Post a Comment